Customer Xperience Platform

Memahami opini pelanggan/masyarakat terhadap
brand/produk/layanan/kebijakan dengan analisis teks
berbantuan teknologi NLP

Manfaat

  • Mengetahui persepsi masyarakat terhadap brand/produk/layanan/kebijakan : Mengetahui kecenderungan pendapat masyarakat terhadap sebuah brand/produk/layanan/kebijakan dengan  menggunakan teknologi NLP Bahasa Indonesia yang melingkupi analisis sentimen, ekstraksi konsep, tren data, dan relasi antar topik.
  • Mengambil data dari berbagai kanal secara otomatis : Mendapatkan data dari media sosial, portal berita, serta sumber data privat lain seperti email dan hasil survey. Dengan automatic crawler yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan pemantauan
  • Mengambil data dari berbagai kanal secara otomatis : Memantau klasifikasi saran, komplain, informasi, serta apresiasi dari pelanggan/masyarakat secara cepat dan otomatis untuk evaluasi dan strategi yang lebih efisien

Fitur Utama

  1. Analisis sentimen berbasis konsep
  2. Tren data berdasarkan waktu, lokasi, dan influencer
  3. Klasifikasi komplain atau saran
  4. Crawling data sesuai keyword atau akun
  5. Pengaturan whitelist, blacklist, dan sinonim
  6. Analisis produk / brand kompetitor

Brosur : Brosur CXP Pusat AI-Prosa